Yulen ke Nikita Mirzani: Saya Bertato di Leher dan Tangan dan Anting-anting

Selasa, 17 November 2020 11:45

Yulen, nasrani asal Timika Papua-- tangkapan layar

FAJAR.CO.ID, PAPUA – Yulen, seorang nasrani asal Kota Timika Papua mengaku sangat tersinggung dengan ucapan Nikita Mirzani yang menyebut habib tukang obat.

“Kepada saudari Nikita Mirzani, saya Yulen, saya dari Kota Timika Papua. Saya mau menyampaikan rasa tersinggung saya,” ucapnya dalam video 1 menit 48 detik yang viral di media sosial.

“Sangat tersinggung dengan statemen yang anda katakan bahwa habib adalah tukang obat. Jujur saya sangat tersinggung. Saya benar-benar sangat tersinggung,” sambungnya.

Yulen mengaku dipelihara dan dibesarkan oleh seorang habib. Meski bega agama, Yulen tetap diperlakukan seperti anak sendiri.

“Saya dipelihara oleh seorang habib di Kota Timika. Habib Saleh al Hamid. Saya dipelihara oleh beliau. Diangkat sebagai anak angkat beliau,” ucapnya.

Meskipun terlihat seperti preman, Habib Saleh al Hamid tetap memperlakukan Yulen seperti anak sendiri.

“Saya bertato di leher dan di tangan dan anting-anting. Tapi beliau memelihara, menangkat saya sebagai anak angkat beliau,” ucapnya.

“Apa yang dimakan beliau, itu juga yang dimakan saya. Sama dengan anak-anaknya, apa yang mereka makan, saya makan. Saya masuk di dalam rumah, saya minum air, saya melakukan segala hal tanpa pernah beliau membuat perbedaan kepada saya,” tambahnya.

Pria yang memakai kalung salib ini menyebut penghinaan Nikita Mirzani yang menyebut habib tukang obat membuatnya sangat kecewa.

Komentar