Adi Mengemudi Malam Ditemani Sosok Perempuan, Sadar Saat Mobil Tak Bisa Jalan

Xenia putih yang dikendarai pria itu terjebak di jalan daerah yang ekstrem. Foto: tangkapan layar

FAJAR.CO.ID, MOJOKERTO — Entah gara-gara melamun atau memang karena gangguan makhluk halus, seorang pria sebut saja Adi warga Surabaya, terpaksa harus menginap semalaman di persawahan Dusun Made, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.

Dia terpaksa harus bermalam di persawahan karena mobilnya terjebak di area persawahan.

Alkisah, Adi saat itu sendirian mengemudikan mobil hendak pulang ke Surabaya dari Malang. Adi mengaku harus ke Kota Malang karena ada acara kantor yang harus diikuti.

Setelah acara selesai, sekitar jam 18:30 WIB malam, Adi pun pulang ke Surabaya. Dia mengendarai mobil Xenia putih sendirian.

“Karena saya tak paham jalan, saya pakai Google Maps tapi tak melihat di handphone. Cuma mendengarkan lewat headset,” ujar Adi.

Harusnya, kalau perjalanan Surabaya-Malang memilih jalan full toll, maka akan melewati Waru. Namun sampai sekitar tol Purwodadi, Google Maps menyuruh untuk belok keluar tol Pandaan. “Ya, saya ikuti,” kata Adi.

Namun, setelah keluar tol Pandaan itu, Adi merasa kaca mobilnya sebelah kiri ada yang mengetuk. Padahal posisi mobilnya saat itu sedang berjalan kencang.

“Mulai saat itu saya merasa merinding segala macam. Sampai sejam, saya merasa jalan masih bagus dan tak ketemu orang sama sekali,” kata Adi.

Baru setelah di suatu titik, mobil tak bisa jalan meski sudah pedal gas sudah diinjak dalam. Adi pun akhirnya keluar dari mobil mencari tahu penyebab mobilnya tak mau jalan.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR