Lanjutan Kasus Jaksa Pinangki, Mantan Sopir Mengaku Kerap Antar Majikan ke Luar Negeri

Rabu, 18 November 2020 20:25

Pinangki & Djoko Tjandra. (INT)

FAJAR.CO.ID — Mantan sopir jaksa Pinangki Sirna Malasari mengakui kerap mengantar mantan Kepala Sub Bagian Pemantauan dan Evaluasi II pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Pembinaan Kejagung ke Bandara Soekarno-Hatta.

Pria bernama Sugiarto itu mengaku, mengantar mantan majikannya ke Terminal 3 Soekarno Hatta (Soetta) dengan tujuan mancanegara.

“Terdakwa pergi sendiri membawa tas koper. Turun di terminal 3 tujuna mancanegara. Sampai di boarding itu enggak ada temannya. Saya menemani karena mengurus bagasi,” kata Sugiarto saat bersaksi untuk terdakwa Pinangki di Pengadilan Negeri Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Rabu (18/11).

Tak hanya mengantar, lanjut Sugiarto, dia juga kerap menjemput Pinangki ketika tiba di Tanah Air. Selain ke bandara, Sugiarto juga sering mengantarkan Pinangki ke Pasific Place, Jakarta Selatan.

Sugiarto mengaku, dia pernah melihat Andi Irfan Jaya dan Rahmat. Terkait sosok Rahmat, dilihatnya saat berada di Bandara Soekarno-Hatta dan sosok Andi Irfan Jaya, dilihat saat mengantar Pinangki makan siang di Pasific Place, Darmawangsa dan Senayan City.

Bagikan berita ini:
3
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar