Lihat Perlakuan Rezim ke Anies dan HRS, Haikal Hasan Sampai Kehabisan Kata-kata

Rabu, 18 November 2020 16:53

Haikal Hassan Baras. (int)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Sekretaris Jenderal HRS Centre, Haikal Hassan mengaku kehabisan kata melihat perlakukan rezim pemerintah pusat terhadap dua tokoh, Habib Rizieq Shihab dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Kehabisan kata dan rasa melihat perlakuan pemerintah kepada dua putra terbaik bangsa yang selalu disudutkan, dicari-cari kesalahannya,” kata Haikal di akun Twitternya, Rabu (18/11/2020).

Babe Haikal sapaan akrabnya, membandingkan perlakukan negara justru berbeda jika pihak lain atau orang dekat istana yang melakukan pelanggaran. Penegak hukum disebutnya malah tebang pilih.

“Sementara yang lain dibiarkan melakukan pelanggaran bahkan sebagian dikawal dalam melakukan pelanggaran…,” sebutnya.

Sebelumnya, dalam acara ILC TV One, Selasa malam (17/11/2020) Juru Bicara PA 212 ini menyebutkan rezim Presiden Joko Widodo sepertinya selalu menganggap Habib Rizieq sebagai musuh.

“Dari yang terhormat sampai yang terhina menyerang Habib Rizieq dan sekarang berimbas kepada Gubernur Pak Anies. Padahal selain kejadian yang tiga kemarin, ada 398 pelanggaran. Selama ini ke mana saja, gubernur lain boleh begitu, ulama atau habib yang lain boleh begitu,” ungkap Haikal dengan mata berkaca-kaca.

Haikal melanjutkan pihaknya sudah berusaha menjalankan protokol kesehatan. Seperti rencana kepulangan HRS, ada opsi untuk memulangkan secara diam-diam tanpa melakukan penjemputan besar-besaran.

Hanya saja, rencana tersebut urung dilakukan karena ada pihak yang selalu saja berusaha menggagalkan kepulangan HRS dan keluarganya.

Komentar