Mayat di Jalan Tol Soetami Diyakini Bukan Korban Tabrak Lari, Keluarga: Ada Bekas Irisan

Rabu, 18 November 2020 21:00

Penemuan mayat di Tol Soetami Makassar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Keluarga almarhum Firman yang ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Tol Ir Sutami KM 3, Makassar, Selasa malam kemarin, masih dihantui rasa penasaran.

Kakak almarhum, M Yunus, 40 tahun yang sempat melihat jenazah adiknya itu di ruang otopsi Rumah Sakit Bhayangkara, merasa sangat penasaran dengan penyebab tewasnya sang adik secara misterius.

Polisi menyebut, almarhum Firman diduga meninggal karena menjadi korban tabrak lari di ruas jalan tol tersebut. Namun Yunus tak percaya karena tidak ada sedikit pun luka lecet di tubuh adiknya.

Justru dia melihat ada luka terbuka terbuka di pipi kiri jenazah adik tercintanya itu, yang meninggal masih dalam status lajang.

“Saya belum bisa berasumsi juga bilang korban pembunuhan. Cuman yang meragukan jika disebut laka lantas itu, ada luka lubang di hidung dan telinga. Di telinganya seperti bekas teriris,” katanya, Rabu (18/11/2020).

Jenasah Firman sendiri telah dilakukan proses otopsi selama beberapa jam pada Selasa malam, (17/11/2020) hingga dini hari kemarin.

Bagikan berita ini:
1
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar