Momen Mengharukan, Vanessa Angel Harus Berpisah dari Bayinya Akibat Kasus Narkoba

Rabu, 18 November 2020 18:42

Vanessa Ange dan anaknya. Foto : Instagram/@vanessaangelofficial

FAJAR.CO.ID — Vanessa Angel mulai menjalani hukuman penjara atas kasus kepemilikan sejumlah butir pil Xanax di Rutan Pondok Bambu Jakarta Timur Rabu (18/11/2020).

Dia mendatangi rutan didamping suaminya, Bibi Ardiansyah dengan membawa bayinya yang masih berusia 4 bulan, bernama Gala Sky Ardiansyah.

Pemandangan mengharukan tersaji saat dirinya harus mengucapkan salam perpisahan kepada Gala dan Bibi.

“Dia bilang, ‘selamat berpisah untuk sementara Gala, baik-baik ya Nak, sehat selalu. Mama selalu sayang kamu’, itu aja tadi dibilang di mobil,” ujar Dewi Zulianti, mertua Vanessa Angel saat ditemui di lokasi.

Sebelum menyampaikan salam perpisahan ke Gala untuk menjalani sisa hukuman, Vanessa Angel sempat memberikan ASI untuk terakhir kalinya kepada Gala di dalam mobil. Setelah anaknya kenyang, Vanessa Angel dengan ditemani sang suami lantas masuk ke dalam Rutan.

Kemungkinan dalam 1,5 bulan ke depan Vanessa Angel tidak akan bisa bertemu anak dan berada di dalam rutan menjalani hukuman.

Sejak beberapa waktu lalu Vanessa Angel sudah berusaha menguatkan mentalnya supaya kuat menghadapi masalah ini. Meski begitu hatinya tetap sedih saat harus berpisah dengan orang-orang yang sangat ia sayangi.

Dewi Zulianti mengatakan, Vanessa sejak kemarin terlihat sedih sambil berusaha selalu mengisi waktu yang tersisa dengan anaknya. “Gala rewel banget ya. Vanessa enggak tega ninggalin anaknya,” kata Dewi Zulianti.

Bagikan:

Komentar