Oknum Polisi Suplai Narkoba ke Warga, Kasat Narkoba Polres Bone: Bermasalah dengan Narkotika Tidak Dimaafkan

  • Bagikan

FAJAR.CO.ID, WATAMPONE – Teka teki arogansi Briptu Andi Andri di kantor BNNK Bone, terungkap. Dia diduga penyuplai barang haram tersebut.

Hal itu terungkap dari hasil pemeriksaan tiga warga yang tangkap oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bone.

Tiga warga yang diamankan di Kelurahan Pelattae, Kecamatan Kahu, yakni WG, WS, dan H. Mereka mengakui sering pesta sabu bersama Briptu Andi Andri.

“Narkotika tersebut disediakan oleh Briptu AA. Terakhir mereka mengonsumsi sabu pada Sabtu, 7 November,” kata Kepala BNNK Bone, AKBP Ismail Husain di kantornya, Selasa, 17 November.

Kata dia, dari tiga warga yang diamankan tersebut, satu di antaranya ditetapkan sebagai tersangka, yakni WG. Sementara WS dan H yang juga positif, belum ditetapkan tersangka sebab tidak menguasai barang bukti.

“Di lokasi yang sama, dia (WA dan H) hanya mengonsumsi. Saya asesment dulu. Hasilnya yang menentukan apakah direhab,” tambahnya seperti dikutip dari Harian Fajar (Fajar Indonesia Network Grup).

Briptu Andi Andri diketahui merupakan anak dari Andi Muh Nur Pakki, legislator DPRD Bone. BNNK Bone masih terus melakukan pendalaman soal barang yang selalu diperoleh oleh oknum polisi itu untuk digunakan pesta.

“Kita akan periksa oknum polisi tersebut,” tutur mantan Kepala BNNK Palopo itu.

Sekaitan dengan kepemilikan badik, memang ditemukan saat Andri diamankan anggota BNNK saat mengamuk.

  • Bagikan