Oknum Polisi Terlibat Narkoba, Granat: Jaringan Ini Luas dan Masih Ada Lainnya

Rabu, 18 November 2020 11:19

BNNK Bone berhasil mengungkap peredaran narkotika yang melibatkan oknum polisi

FAJAR.CO.ID, BONE — BNNK Bone berhasil mengungkap peredaran narkotika yang melibatkan oknum polisi. Namun, BNN dan Polri harus lebih menelusuri lagi jaringan ini. Diduga kuat tidak bermain sendiri.

Ketua Umum Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kota Makassar, Arman Mannahawu mengatakan, Polri harus segera melakukan penelusuran lebih dalam siapa dalang jaringan internal oknum anggota Polri yang terlibat tersebut.

“Jaringannya ini harus ditelusuri secara serius,” katanya Rabu (18/11/2020).

Kata dia, setelah mencermati konstruksi pengungkapan kasus narkoba yang real melibatkan oknum anggota Polri, sebaiknya Polri melakukan penumpasan kejahatan narkotika di tubuh Kepolisian secara keseluruhan.

“Ini penting supaya institusi kepolisian efektif melakukan penumpasan kejahatan narkotika. Yang merupakan kejahatan luar biasa (Extraordinary Crime),” tambahnya.

Selain itu adik kandung Anggota DPR RI, Supriansa itu juga meminta BNNK Bone segera melakukan pengembangan penelusuran jaringan pengedar yang terlibat.

“Asumsinya jika ada jaringan yang melibatkan oknum anggota Polri artinya jaringan ini luas dan bisa jadi melibatkan oknum anggota Polri lainnya di daerah atau wilayah lain,” tegasnya. (agung/fajar).

Komentar