RTQ: Appi-Rahman Siap Wujudkan UMKM di Setiap RW

Rabu, 18 November 2020 16:00

Appi-Rahman

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim pemenangan Appi-Rahman bergerak serentak dan simultan menyisir wilayah zona II atau Makassar Utara dalam mensosialisasikan program unggulan paslon berjargon Makassar Bangkit itu, pada Selasa (17/11/2020).

Salah satunya yang turun tangan adalah Legislator Makassar dari Partai PPP, Rachmat Taqwa. Politisi muda yang karib disapa RTQ itu menerangkan, kegiatan Serbu Zona II ini lebih kepada mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember mendatang, tidak golput dan mencoblos pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Selain itu, yang menjadi fokus utama tim Appi-Rahman adalah memerangi penyebaran wabah Covid-19 dengan cara membagikan masker, menyemprot disinfektan hingga pada penyuluhan, edukasi dan pengobatan gratis bagi warga.

“Wabah Covid-19 yang belum juga reda menjadi fokus utama Appi-Rahman untuk bersama-sama masyarakat menanggulangi pandemi ini. Karena peran masyarakat untuk menurunkan atau menekan penyebaran virus sangat sentral,” papar RTQ saat ditemui di DPRD Kota Makassar, Rabu (18/11/2020).

“Kami timnya, mengajak masyarakat untuk ayo sama-sama patuhi protokol kesehatan. Dengan saling jaga jarak, rajin cuci tangan pakai sabun dan memakai masker,” sambungnya.

Anggota Komisi A DPRD Makassar itu menekankan, Appi-Rahman tak hanya sekedar mengajak dan menasehati masyarakat untuk mematuhi protokol Covid-19.

Komentar