Setelah Anies Baswedan, Polisi Periksa Panitia Pernikahan Habib Rizieq

Rabu, 18 November 2020 12:04

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Foto: Ricardo/JPNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Penyelidikan kasus kerumunan massa pada acara Habib Rizieq Shihab yang berlangsung di Petamburan, Jakarta Pusat, masih berlanjut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, penyidik dijadwalkan akan memeriksa panitia pernikahan putri Habib Rizieq pada hari ini, Rabu (18/11). Panitia pernikahan tersebut akan dimintai klarifikasinya terkait kerumunan massa.

“Iya, jadwalnya seperti itu (minta klarifikasi panitia),” kata Yusri saat dikonfirmasi, Rabu (18/11).

Yusri tidak menjelaskan secara terperinci jumlah orang yang akan dimintai klarfikasi hari ini. Adapun selain panitia, polisi juga memanggil sejumlah tamu yang datang pada acara pernikahan putri Habib Rizieq.

“Kemudian kami tambah lagi sama panitianya, seperti yang bikin tendanya siapa, lalu tamu-tamunya ada beberapa yang diundang akan kami klarifikasi,” ujar Yusri.

Sebelumnya, pada Selasa (17/11) penyidik Polda Metro Jaya telah memeriksa sembilan orang terkait kerumunan massa pada acara Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat.

Dari kesembilan orang itu, salah satunya ialah Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Baca Juga: Jangan Berkedip, Lihat Baik-baik Foto Ini, Merinding Anies diperiksa selama sembilan jam dan dicecar 33 pertanyaan. (jpnn/fajar)

Bagikan berita ini:
8
10
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar