Suporter Ingatkan Masalah Drainase dan Perparkiran Pembangunan Stadion Mattoanging

Rabu, 18 November 2020 17:34

Perwakilan suporter di acara FGD proyek Stadion Mattoanging

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Focus Grup Discussion (FGD) yang perdana dilakukan PT Arkonin terkait perencanaan Stadion Mattoanging, pihaknya diminta untuk memperhatikan akses perparkiran dan drainase.

“Bisa juga mungkin diperhatikan parkiran dan drainasenya. Karena kita lihat kondisi jalan khusus di jalan Cendrawasih itu kecil. Makanya mungkin parkiran ini harus difasilitasi,” kata salah seorang suporter PSM Makassar.

Mendengar itu, Tim Leader Perencanaan, Oka Sidhu Pribadi menyambut baik saran tersebut. Ia mengaku kedepan pihaknya kembali akan menggelar FGD dengan menghadirkan pakar-pakar yang berkompeten untuk membahas lebih dalam terkait perencanaan stadion.

“Iya ini juga sudah menjadi perhatian kita sejak awal. Saran dan masukannya kita akan tampung untuk didiskusikan lebih lanjut,” ungkapnya.

Sementara usai diskusi, Ia menyebut pihaknya ingin memberikan fasilitas yang berbeda dengan stadion-stadion lainnya.

“Makanya ada museumnya. Tadi ada usulan bagus tentang sport science. Itu kan menarik sekali ditambah lagi emang ini ada heritagenya, mana ada stadion yang masih mempertahankan heritagenya ke dalam,” tutur Oka.

Ia berharap pada pertemuan awal dalam forum FGD dapat menambah informasi yang penting untuk dilanjutkan ke tahap perencanaan yang lebih matang. (Anti/fajar)

Komentar