Demi Popcorn Chef Arnold, Hotman Paris Rela Bayar Rp50 Juta

Kamis, 19 November 2020 17:43

Hotman Paris memakan popcorn buatn Chef Arnold yang harganya Rp50 juta. Foto : Instagram/hotmanparisofficial.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea menjadi buah bibir lantaran rela merogoh koceknya senilai Rp50 juta demi satu toples popcorn.

Popcorn buatan Chef Arnold Poernomo itu telah sampai ke rumah Hotman dan dinikmatinya dengan santai. Lewat unggahan Instagramnya Kamis (19/11/2020), Hotman membagikan foto dirinya saat menyantap popcorn tersebut.

Hotman menyebut dirinya sangat menghargai satu karya seni, hingga tak peduli harus mengeluarkan uang puluhan juta rupiah, seperti yang dilakukannya untuk popcorn itu.

“Popcorn dan karya seni jadi satu, sebuah masterpiece racikan tangan Chef @arnoldpo> Sebuah harga kecil untuk nilai kreativitas yang tak ternilai. Makanya Hotman harus punya berapapun harganya dan rasanya sesuai dengan levelnya Chef,” ungkapnya.

Diapun mengabar bahwa memang dirinya yang menang lelang popcorn itu. “Ya Hotman menang lelang popcorn seharga Rp50 juta! Enak banget pertama popcorn,” jelasnya.

Chef Arnold tampak mengucapkan terima kasih di kolom komentar unggahan tersebut. “Di atas langit masih ada Hotman Paris. Thank you duit jajannya bang,” komennya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Chef Arnold Poernomo membuka lelang atas masakan popcorn-nya yang spesial. Popcorn itu dimasak dengan campuran permen Kopiko dan di atasnya diletakkan lembaran lapisan emas.

“Popcorn Candy Masterpiece sudah jadi. Dengan begitu, gue mau kasih tau kalau KPOP (Kopiko Popcorn) ini dilelang,” ujar Chef Arnold, yang memulai lelang sejak Selasa (17/11/2020) dan berakhir Rabu (18/11/2020).

Bagikan:
8
5
9

Komentar