DPD PAN Makassar Siap Gelar Musda, Pendaftaran Calon Ketua Dibuka Hari Ini

Kamis, 19 November 2020 17:08

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — DPD PAN Kota Makassar dalam waktu dekat bakal menggelar Musyawarah Daerah (Musda) V. Rapat persiapan dipimpin langsung Ketua DPD PAN Hamzah Hamid di Sekretariat DPD PAN Makassar, Jl. Toddopuli Raya Timur, Makassar, pada Kamis (19/11/2020).

“Alhamdulillah, kita telah melakukan persiapan, dan telah membentuk panitia pelaksana dan Steering Commite sebagai prasyarat pelaksanaan Musda,” kata Hamzah Hamid.

Anggota DPRD Kota Makassar itu mengatakan, pelaksanaan Musda PAN tahun ini sedikit berbeda dengan Musda-musda sebelumnya. Kali ini, dilaksanakan secara daring dan serentak secara nasional.

Salah satu agenda Musda V PAN adalah menjaring calon ketua DPD PAN Makassar yang selanjutnya nama-nama tersebut akan diajukan ke DPP.

“Pendaftaran telah dibuka mulai hari ini, Kamis 19 November dan akan berlangsung selama tiga hari hingga 21 November. Sesuai petunjuk teknis yang berlaku secara nasional,” ungkapnya.

“Nanti nama-nama formatur akan diajukan ke DPP PAN. DPP yang nantinya menunjuk dan menetapkan ketua formatur sekaligus ketua DPD PAN periode 2020-2025,” terang Hamzah lebih lanjut.(endra/fajar)

Berikut, nama-nama Steering Commite dan Orginizing Comitte

Steering Commite:Ketua Dr. Muh. Nadhar, SE, M. SiSekretaris: Fahriyah NgadimanAnggota: Dirhamsyah, St. Fatimah Wahab, Hj. Masita

Orginizing Comitte:Ketua: Abd. Haris asis S. Ag, M. PdSekretaris: Asgar NassaBendahara: Hj. Andi St Rahmatiah.

Komentar