Hidayat Nur Wahid: di Bawah Gubernur Anies Baswedan, Pemprov DKI Raih Penghargaan Lagi

Kamis, 19 November 2020 15:42

Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid -- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Wakil Ketua MPR RI Hidayat Nur Wahid memberikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ucapan selamat tersebut, lantaran Anies kembali mendapatkan penghargaan dalam ajang Indonesia Government Procurement Award.

Demikian tulis pria akrab disapa HNW itu dalam akun Twitternya @hnurwahid berhasil dikutip Pojoksatu.id, Kamis (19/11/2020).

“Di Bawah Gubernur Anies Baswedan, Pemprov DKI raih penghargaan lagi. Kali ini oleh LKPPRI (Lmbaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah),” isi tulisan Twitternya.

“Pemprov DKI diapresiasi karena inovasi pengadaan yang dukung transparansi belanja pengadaan. Buah sabar & kerja cerdas. Selamat!” lanjut cuitan itu.

Menurut HNW, penghargaan yang diraih Pemprov DKI Jakarta merupakan hasil kesabaran dan kerja keras Anies dan segenap jajaran Pemprov DKI.

Sebelumnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta kembali meraih penghargaan.

Kali ini DKI Jakarta meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Government Procurement Award.

Penghargaan tersebut diberikan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa (LKPP) Republik Indonesia.

Provinsi DKI Jakarta dinilai sebagai Pemerintah Daerah dengan inovasi pengadaan yang mendukung transparansi belanja pengadaan.

Penghargaan diterima langsung Anies Baswedandan diserahkan oleh Kepala LKPP, Roni Dwi Susanto, pada Rakornas Pengadaan 2020 di Hotel Grand Savero, Bogor, Rabu (18/11/2020). (pojoksatu/fajar)

Bagikan berita ini:
6
2
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar