Juara di Pimnas, Rektor UNM Janjikan Umrah Bagi Dosen Pembimbing

Kamis, 19 November 2020 18:21

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Rektor Universitas Negeri Makassar (UNM), Prof Husain Syam berjanji akan memberikan sejumlah hadiah bagi siapa saja dari 11 Tim PIMNAS perwakilan UNM yang berhasil menyabet juara, di UGM Yogyakarta nantinya.

Hal itu disampaikan langsung Prof Husain Syam ketika didaulat untuk membuka acara Karantina Pelatihan dan Pemantapan Teknis Tim PIMNAS yang dilaksanakan di Hotel Claro, mulai tanggal 19 hingga 21 November mendatang.

Mantan Dekan FT UNM ini mengatakan para tim yang lolos ini memang harus diapresiasi karena mereka bekerja untuk mengharumkan nama baik UNM.

Proses karantina ini pun bertujuan untuk menumbuhkan semangat kompetisi sebelum mereka bertanding di arena yang sesungguhnya.

“Jadi, sama seperti janji saya tahun lalu, saya janji bagi siapa saja yang menyumbang emas dalam kategori presentasi, akan bebaskan segala pembayaran UKT. Kalau Perak, UNM bebaskan 3 semester UKTnya. Tapi, kalau perunggu kami bebaskan 2 semester UKTnya,” terang mantan Ketua Asosiasi Teknik Sulsel itu.

Tak hanya itu, Rektor UNM juga menjanjikan kepada dosen pembimbing tim yang meraih emas akan diumrahkan. “Ini dari saya pribadi, kalau Bapak/Ibu berhasil membawa bimbingannya juara, saya akan kasih hadiah umrah,” tegasnya.

Saat ini, 11 tim PIMNAS yang akan berangkat berkompetisi di Kampus Universitas Gadjah Mada, Yogyakarta pada tanggal 24-29 November.

Komentar