Resmi Nyatakan Dukungan, Fatma Pakaikan Jaket ADAMA’ ke Laskar Turatea

Kamis, 19 November 2020 10:50

Pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kembali mendapat amunisi baru jelang pencoblosan Pilkada Makassar.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi (Danny-Fatma) kembali mendapat amunisi baru jelang pencoblosan Pilkada Makassar. Adalah Laskar Turatea yang mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 1 itu.

Laskar Turatea adalah komunitas warga yang lahir di Kabupaten Jeneponto dan kini menetap di Kota Makassar. Dukungan ini disampaikan di Posko II Danny-Fatma, yang juga kediaman pribadi Fatma, Jalan Faisal II, pada Rabu (19/11/2020) malam.

“Laskar Turatea ini khusus orang-orang Jeneponto yang punya hak pilih di Makassar. Kita punya anggota kurang lebih 33 ribu,” kata Ishad Karaeng Emba, Ketua Umum Laskar Turatea.

Deklarasi dukungan ditandai dengan pemasangan jaket berwarna oranye–warna kebesaran ADAMA’–oleh Fatma kepada para perwakilan Laskar Turatea.

Laskar Turatea, kata Karaeng Emba, berasal dari berbagai kalangan masyarakat. Seluruhnya pun sudah bergerak menggalang dukungan sampai ke tingkat grassroots atau akar rumput.

“Sudah ada kerja-kerja di lapangan. Kita di Laskar Turatea satu komando untuk mendukung ADAMA’. Insya Allah seluruhnya tidak akan ingkar dari sumpah kita saat membentuk Laskar Turatea ini,” tutur Karaeng Emba.

Bagikan berita ini:
7
4
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar