Tengku Zulkarnain: Enggak Ketua Umumnya, Nggak Anak Buahnya Tidak Berhenti Menyerang Anies

Kamis, 19 November 2020 09:43

Tengku Zulkarnain. Foto: tangselpos/jpg

FAJAR.CO.ID, JAKARTA— Ustadz Tengku Zulkarnain membongkar isi pembicaraan Habib Rizieq dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di kediaman HRS di Petamburan pada Selasa malam (10/11) lalu.

Melalui akun Instagram @tengkuzulkarnain.id, yang diposting, Rabu (11/11), Ustadz Tengku Zul menyebutkan, dia semakin heran melihat sepak terjang Partai berlambang Banteng Merah atau PDIP yang meminta Anies Baswedan dievaluasi usai bertemu HRS.

“Enggak ketua umumnya, nggak anak buahnya tidak berhenti berhenti menyerang Anies, Gubernur terbaik NKRI saat ini, dengan prestasi yg diakui di Indonesia dan di mancanegara,” ungkap Tengku Zul.

Menurutnya, kali ini ada suara miring dan nyaring yang meminta Kemendagri mengevaluasi sosok Anies sebagai Gubernur DKI.

Kata orang itu, PDIP tidak mempersoalkan pertemuan dengan HRS, tapi yang dipersoalkannya adalah karena pertemuan dilakukan di saat ada pembatasan di DKI karena pandemi Covid-19.

“Sebagai seorang muslim yang diwajibkan nabi kami untuk mengatakan kebenaran. Saya, Tengku Zulkarnain dengan ini ingin menyatakan bahwa pertemuan malam itu berlangsung sesuai protokol kesehatan yang ketat,” jelasnya.

“Tidak bersalaman, menjaga phisical distancing dan memakai masker standar pula. Dan, saya hadir di sana malam tadi,” katanya lagi.

Dan, di ujung pertemuan itu, ada hal yang membuat Tengku Zul terpana karena kagum pada sosok Anies ini.

Komentar