Jerinx SID Dihukum 14 Bulan, Nora: Saya Akan Menunggu Sampai Ajal

Jumat, 20 November 2020 17:57

Jerinx & Nora

FAJAR.CO.ID — Jerinx SID baru saja menerima vonis 1 tahun dan 2 bulan (14 bulan) penjara. Sang istri, Nora Alexandra, memastikan bakal tetap setia pada suaminya.

Itu disampaikan Nora merespons dukungan dari netizen yang meminta dirinya tetap semangat meski Jerinx SID dalam tahanan.

“Nora akan tetap menunggu suami Nora! Terima kasih juga doa terbaiknya untuk suami saya JRX,” ungkap Nora Alexandra melalui akun miliknya yang telah terverifikasi di Instagram, Jumat (20/11/2020)

Perempuan 26 tahun itu yakin banyak haters yang berharap dirinya pergi dari Jerinx SID.

Nora kembali menegaskan akan tetap setia kepada Jerinx SID seperti janjinya saat menikah. “Saya akan menunggu suami saya sampai ajal saya nanti. Saya menikah dengan JRX bukan modal pansos (panjat sosial) menunggangi nama JRX untuk popularitas saya,” imbuh Nora.

Diberitakan sebelumnya, Jerinx SID divonis 1 tahun dan 2 bulan penjara terkait kasus pencemaran nama baik ‘IDI Kacung WHO’. Vonis terhadap suami Nora Alexandra itu dibacakan Ketua Majelis Hakim Ida Ayu Adnyana Dewi dalam sidang di Pengadilan Negeri Denpasar yang juga disiarkan virtual, Kamis (19/11/2020).

Hakim menyatakan Jerinx SID bersalah terkait kasus penghinaan terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali sehingga divonis 1 tahun dan 2 bulan penjara.

Vonis terhadap Jerinx SID lebih rendah dari tuntutan Jaksa Penuntut Umum (JPU). Sebelumnya JPU menuntut Jerinx SID agar dihukum tiga tahun penjara dan denda Rp10 juta. (jpnn)

Komentar