Kabar Bermimpi Bertemu Rasulullah yang Menunggu Habib Rizieq, Habib Umar bin Hafidz Bilang Ini

Jumat, 20 November 2020 11:22

Habib Umar bin Hafidz

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Habib Umar bin Hafidz disebut-sebut bermimpi bertemu Rasulullah SAW yang menunggu cucunya Habib Rizieq Shihab menunggangi kuda putih. Informasi tersebut ditanya oleh salah satu jamaah kepada Habib Umar dalam sebuah tausiahnya.

Belum diketahui waktu dan tempatnya, namun video tausiah itu diunggah oleh akun resmi Lembaga Dakwah PBNU. Seorang jamaah menanyai informasi kebenaran mimpi tersebut.

Assalamualaik Warohmatullahi wabarokatuh, Saya Makky yang saya tanyakan begini dari teman saya pernah bilang bahwa dari sebuah Facebook bahwa Habib Umar pernah bermimpi bertemu Rasulullah SAW. Di situ Habib Umar bertanya pada Rasulullah bahwa Rasulullah sedang menunggu cucu kesayangannya yang sangat ditunggu-tunggu oleh beliau,” ucap jamaah itu.

“Lalu Habib Umar bertanya siapakah gerangan Rasulullah? Rasulullah meminta Habib Umar untuk menunggu. Beberapa saat kemudian Habib Umar melihat datangnya Habib Rizieq dengan menunggang kuda. Apakah mimpi itu benar atau bagaimana?” tanyanya.

Setelah jamaah tersebut selesai bertanya, Habib Umar pun segera meresponnya. Ia mengaku baru mendengar kabar seperti itu dan kabar itu sama sekali tidak benar.

“Adapun perihal mimpi yang ditanyakan tersebut saya baru mengetahuinya sekarang dan saya tidak pernah bermimpi seperti itu,” tegasnya.

“Kita meminta kepada Allah agar kita dikumpulkan bersama Nabi Muhammad SAW. Selalu bersama Nabi. Dijadikannya kita pengikut Nabi dan Penciptanya. Tidak dipisahkan antara kita dan Nabi. Semoga Allah mentakdirkan kita dalam golongan yang bersama Nabi,” kata beliau.

Bagikan berita ini:
2
1
4
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar