Paslon Dinilai Masih Bandel, Gubernur Sulsel: Harusnya Sadar Diri

Jumat, 20 November 2020 13:27

Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID,MAKASSAR– Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang rencananya digelar pada 9 Desember mendatang, nampaknya masih menjadi perhatian.

Khususnya bagi para pasangan calon yang akan mengikuti kontestasi Pilkada. Lantaran sejumlah paslon dinilai masih membandel. Terbukti, trdapat beberapa pasangan calon yang tak menerapkan protokol kesehatan mmsecara maksimal.

Melihat itu, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah meminta agar seluruh Paslon dapat bekerjasama dengan pemerintah dalam menekan laju penyebaran Covid-19 yang masih mengintai.

“Itu salah. Harusnya paslon itu lebih sadar diri. Harusnya eka sadar dan ikut membantu mensupport pemerintah,” ucap Nurdin, Jumat (20/11/2020).

Jangan sampai, kata dia, pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan justru berdampak pada munculnya klaster baru yang mengakibatkan angka kasus di Sulsel kembali naik.

Selain itu, dirinya juga meminta kepada Panitia Pengawas (Panwas) di setiap kabupaten kota untuk melakukan pertemuan dengan memberikan arahan kepada para paslon mengenai pentingnya protokol kesehatan.

“Kita di Sulsel ini harus dijaga betul. Kondisi yang semakin baik ini jangan sampai ada klaster pilkada,” ungkapnya

Bagikan berita ini:
9
6
9
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar