Permadi Arya: Pengadu Domba Itu Adalah Iblis Bergamis dan Setan Bersorban

Jumat, 20 November 2020 18:07

Permadi Arya atau Abu Janda-- jawa pos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA– Pegiat media sosial, Permadi Arya membalas pernyataan Wasekjen MUI, Tengku Zulkarnain terkait adanya oknum yang mencoba melakukan adu domba.

Lewat akun Twitternya @permadiaktivis1, dia mengungkapkan justru mereka yang sering membandingkan TNI dan Polri lah sebagai pengadu domba.

“Pengadu domba itu adalah iblis bergamis & setan bersorban yang suka mengatakan “TNI lebih dicintai rakyat daripada POLRI”,” kata Abu Janda sapaan akrabnya, Jumat (20/11/2020).

“Begundal berjubah agama yang suka berkata begitu itulah TERORIS musuh bangsa Indonesia musuh kita semua yang harus dibasmi TNI POLRI. Mari kita basmi bersama,” sambung Permadi.

Sebelumnya, Ustaz Tengku Zulkarnain meminta warga tak terprovokasi dengan oknum yang mencoba membenturkan antara TNI, Polri dan Rakyat.

“Jangan mau diadu domba sesama bangsa Indonesia. TNI dan Polri dan rakyat Indonesia adalah bersaudara,” sebutnya di akun [email protected]

Deklarator KAMI itu juga berharap perbedaan politik tak membuat rakyat Indonesia terpecah. Dirinya berharap, Indonesia tak seperti negara Suriah yang konflik karena perbedaan.

“Jangan karena pilihan atau tekanan Politik kita berpecah belah. Rezim boleh silih berganti tapi NKRI tidak. Suriah sdh jadi bukti kehancuran itu.Siap bersatu? Merdeka…,” pungkasnya. (msn/fajar)

Bagikan:
6
7
5

Komentar