Pogba Akan Tinggalkan MU, James Lontarkan Sumpah

Jumat, 20 November 2020 09:15

Paul Pogba (kiri) dan Bruno Fernandes/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United dan Paul Pogba diklaim akan segera berpisah. Media Inggris, Manchester Evening News percaya bahwa hubungan klub dengan sang gelandang saat ini berada pada titik terendah.

Dengan hubungan yang memburuk, MEN mengklaim sulit menghindarkan pemenang Piala Dunia 2018 itu akan meninggalkan Old Trafford musim panas mendatang. Pogba sendiri baru-baru ini mengakui belum melakukan diskusi terkait masa tinggalnya di MU.

Pemain berusia 27 tahun itu berjuang keras untuk masuk ke starting eleven Ole Gunnar Solskjaer musim ini dan kontraknya saat ini berakhir pada 2022. Kalau MU ingin menghindari risiko kehilangan gratis, mereka harus menjual Pogba musim panas mendatang.

Pogba kembali ke MU dari Juventus dengan harga 89 juta poundsterling, 2016 silam. Ia sempat merasakan  momen indah ketika membantu MU meraih trofi Liga Europa dan Piala Liga Inggris bersama Jose Mourinho.

Namun, setelah itu, situasi berubah. Ia terlibat masalah dengan Mourinho. Pada saat bersamaan, ia terus menerus didera cedera. Solskjaer yang meneruskan pekerjaan Mourinho kemudian lebih banyak memberi kepercayaan kepada pemain lain.

Laporan MEN menyebut Pogba bisa kembali ke Juventus. Opsi lainnya adalah bermain untuk raksasa Prancis, Paris Saint-Germain dan juara La Liga, Real Madrid. Madrid sendiri sempat dikait-kaitkan dengan Pogba sebelum komunikasi terhenti akibat harga sang pemain yang terlalu mahal.

Komentar