Serius Perangi Covid-19, Jadi Alasan Warga Makassar Pilih Appi-Rahman


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ratusan tim pemenangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman) kembali menyisir titik-titik strategis di Makassar. Hari ini Jumat (20/11/2020) sosialisasi massif itu digelar di wilayah Kecamatan Makassar, Ujung Pandang dan Rappoccini.

Ketua Partai Perindo Makassar, Ruslan Mahmud turut serta dalam kegiatan sosialisasi tersebut. Menurutnya kegiatan ini lebih kepada mengajak masyarakat memerangi penyebaran wabah Covid-19 dengan cara membagikan masker, menyemprot disinfektan hingga pada penyuluhan, edukasi dan pengobatan gratis bagi warga.

Selain itu, tim juga menyerukan kepada masyarakat menggunakan hak pilihnya pada Pilkada 9 Desember mendatang, tidak golput dan mencoblos pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar nomor urut 2, Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman).

Menariknya, Ruslan mengaku tergugah dengan penerimaan hangat masyarakat yang begitu antusias atas kedatangan tim Appi-Rahman.

“Mereka sampai keluar rumah saat mendengar kedatangan kami. Masyarakat sudah sangat kenal dengan Appi-Rahman. Ya, mereka sambut kami dengan suka cita,” ungkap Ruslan saat dihubungi fajar.co.id, Jumat (20/11/2020).

Dijelaskan Ruslan, kemenangan Appi-Rahman sudah nampak jelas di depan mata. Seluruh tim, pendukung dan simpatisan akan terus menjaga momentum baik ini, saling mengingatkan sesama pendukung dan relawan untuk tidak melakukan hal-hal tidak perlu, solid, lebih massif lagi sosialisasi dan silaturahmi.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR