Tabrakan dengan Motor Sport yang Ditunggangi Bocah, Pemotor Metik Tewas

Jumat, 20 November 2020 17:45

ILUSTRASI: Kecelakaan lalu lintas (Dok JawaPos.com)

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Dua unit kendaraan sepeda motor saling tabrakan. Insiden itu menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Nusantara, Kecamatan Wajo, Makassar, pada Kamis malam (19/11/2020) pukul 23.40 Wita.

Motor itu diketahui jenis sport dan metik. Motor sport Kawasaki Ninja dengan nomor polisi DD 6815 KW dikendarai oleh seorang anak yang berinisial SA, 16 tahun.

Dia tabrakan dengan pengendara sepeda motor jenis metik dengan merk Yamaha Fino dengan nomor polisi DD 4307 KT, yang dikendarai oleh Lukman, 36 tahun.

“Lukman berbelok dari arah barat ke timur di Jalan Nusantara dan bertabrakan dengan sepeda motor milik SA, dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi,” kata Kapolres Pelabuhan, AKBP Muh Kadarislam, Jumat (20/11/2020).

Suara hantaman keras dari dua kendaraan itu pun terdengar jelas. Saat polisi menuju ke lokasi, ditemukan beberapa luka di tubuh korban SA.

Di antaranya luka lecet di tangan sebelah kiri, siku tangan sebelah kanan, punggung belakang, lutut kiri, di dada, dan kepala sebelah atas dan samping kiri.

Warga Jalan Toddopuli Raya Timur ini pun segera dibawa dan dirawat di RS Stella Maris Makassar.

Sementara korban Lukman, mengalami luka di luka terbuka di lutut sebelah kanan, patah di kaki kanan, lebam pada dada dan perut.

Komentar