TECNO Mobile Masuk Pasar Indonesia, Ini Dua Ponsel yang Segera Dirilis


FAJAR.CO.ID– TECNO Mobile, brand ponsel terkemuka dunia, mengembangkan eksistensi globalnya ke pasar Indonesia. Sebagai bagian dari TRANSSION Holdings yang merupakan induk dari berbagai brand ponsel terkemuka di pasar negara berkembang, salah satunya Infinix, brand yang telah dikenal oleh konsumen Indonesia sebagai smartphone bagi pecinta game dengan harga terjangkau.

TECNO berfokus dalam menghadirkan smartphone berperforma tinggi yang mengadaptasi teknologi mutakhir dengan harga yang kompetitif. Guna mensukseskan tahun pertama eksistensinya di pasar Indonesia, dalam waktu dekat, TECNO akan meluncurkan dua model penerus dalam line-up Spark-nya yang dikenal memiliki fitur-fitur canggih dan terdepan di kelasnya.

Setelah mencapai kesuksesan yang signifikan di pasar Afrika, TECNO terus mengembangkan bisnisnya di pasar negara berkembang seperti India, Turki, dan Uni Emirat Arab (UEA). Bertujuan menjadi brand terkemuka dalam pengembangan perangkat terminal cerdas untuk pasar negara berkembang di seluruh dunia – untuk bertransformasi dari Raja Afrika menjadi Raja pasar negara berkembang, TECNO memfokuskan diri dalam menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi bagi penggunanya.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, menyampaikan, “Dengan menjunjung tinggi esensi brand kami yaitu Expect More, TECNO berkomitmen membantu masyarakat dalam mengakses teknologi terbaru dengan harga yang kompetitif, memberikan kesempatan kepada konsumen untuk mendobrak keterbatasan dan mengungkap dunia penuh kemungkinan. Berbekal kesuksesan sebagai perusahaan global yang telah hadir di lebih dari 60 pasar negara berkembang di dunia, TECNO termotivasi untuk memberikan kesempatan yang sama kepada konsumen di Indonesia, yang kami yakini juga mendambakan teknologi mutakhir dengan harga bersaing yang dapat mendukung gaya hidup mereka.”

Komentar


KONTEN BERSPONSOR