Ada Luka Bekas Benda Tumpul di Tubuh Mayat, Keterangan Polisi Tidak Berubah

Lokasi penemuan mayat.

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Penyidik dari Satuan Reskrim Polsek Tamalanrea hingga saat ini masih menyelidiki kasus temuan mayat, di Jalan Tol Ir Soetami KM 3, beberapa hari yang lalu.

Dugaan awal, mayat yang diketahui bernama Firman, 32 tahun, warga Jalan Yos Sudarso 1, Makassar diduga korban tabrak lari karena memiliki luka lecet pada tubuh sebelah kiri.

Namun itu masih perlu diperjelas dan diperdalam lagi soal penyebab pasti kematiannya. Apalagi pihak keluarga korban tidak percaya, Firman tewas setelah menjadi korban tabrak lari di jalan tersebut.

Penyidik pun berencana akan datang ke RS Bhayangkara Makassar, untuk mengetahui hasil otopsi mayat korban.

“Hari Senin baru rencana ke rumah sakit cek hasil otopsi,” kata Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Iptu Muhalis, Sabtu (21/11/2020).

Meski bakal datang ke Rumah Sakit Bhayangkara, polisi masih tetap pada dugaan awalnya itu, soal penyebab kematian korban.

Padahal sebelumnya, Tim Dokpol Forensik Bidokkes Polda Sulsel telah membeberkan, ada luka bekas benda tumpul pada tubuh korban.

Namun lagi-lagi itu masih perlu penyelidikan oleh penyidik Polsek Tamalanrea dengan cara datang langsung menemui Tim Dokpol di rumah sakit tersebut.

Sebelumnya diberitakan, sesosok mayat ditemukan di sekitar Jalan Tol Ir Sutami KM 3, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Senin malam (16/11/2020) lalu.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar