Bupati Sinjai Rayakan Ulang Tahun ke-37 Secara Sederhana di Jakarta

Sabtu, 21 November 2020 09:41

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memasuki usia ke-37 tahun.

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) memasuki usia ke-37 tahun. Perayaan hari lahir ASA ini digelar secara sederhana di kediamannya, di Jakarta, Jumat malam, (20/11/2020)

Acara tersebut dihadiri ayahnya yang juga Bupati Sinjai periode 2003-2013, Andi Rudiyanto Asapa bersama ibunda, Felicitas Tallulembang.

Hadir pula mertua ASA, HM Nurdin Halid bersama istri. ASA sendiri didampingi istri tercinta, Andi Nurhilda Daramata Seto, putra-putrinya, beserta segenap keluarga dan kerabatnya.

Momen perayaan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal, bersama sejumlah pejabat lainnya.

Dengan mengenakan baju putih dan gaya nyentriknya menggantung ponsel di leher, Bupati ASA menyerahkan potongan nasi tumpeng ke legislator partai Gerindra itu.

Lukman sendiri mengenakan baju batik abu-abu pada acara itu. Mereka terlihat menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker.

Di hadapan Bupati ASA, Lukman mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-37. Dia berharap, usia yang telah dilalui oleh lulusan Magister Monash University, Australia itu mendapat keberkahan dari Allah SWT.

“Kami juga berharap agar, Pak Bupati diberikan kesehatan, kekuatan, dan umur yang panjang untuk mewujudkan visi misinya, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Sinjai,” harapnya. (sir)

Komentar