Chelsea Menang, Abraham: Kami Keluarkan Semua Senjata

Tammy Abraham mencetak gol kedua Chelsea/Getty Images

Bermain di St. James Park Sabtu, 21 November yang berakhir beberapa saat lalu, Chelsea yang menurunkan Timo Werner, Hakim Ziyech dan Tammy Abraham sejak menit awal langsung mendominasi laga. Mason Mount, N’Golo Kante, dan Mateo Kovacic bisa mendikte lapangan tengah tuan rumah.

Tak butuh waktu lama, mereka pun mampu memimpin. Pada menit ke-10, bek Newcastle, Federico Fernandez menjebol gawangnya sendiri. Fernandez yang mendapat tekanan dari Ben Chilwell menyodok bola ke dalam gawang sendiri saat berusaha memotong umpan silang Mason Mount.

Setelah skor 1-0 di paruh pertama, Chelsea menggandakan keunggulan di menit ke-65. Menerima bola dari Werner, Abraham yang sempat kehilangan tempat di awal musim menaklukkan kiper The Magpies, Karl Darlow lewat sepakan kaki kanan mendatar.

Melakukan penguasaan bola hingga 65 persen, The Blues, julukan Chelsea begitu nyaman setelah unggul 2-0. Mereka tercatat hanya membiarkan satu tembakan tepat sasaran ke gawang mereka.  Skor 2-0 ini pun menjadi hasil akhir pertandingan. (amr)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR