Disambut Tarian Angngaru, Anir-Lutfi Serahkan Kartu Program Prioritas

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID, PANGKEP — Pasangan calon nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) disambut tarian Angngaru dan Mappadendang, oleh warga Kelurahan Anro Appaka, Kecamatan Pangkajene, Jumat, (20/11/2020) sore.

Ketua Sanggar Budaya Kerajaan Siang, Muhammad Jufri Johar, dalam sambutannya mengatakan, pihaknya berterima kasih atas kedatangan Anir-Lutfi di Anro Appaka.

Dia menjelaskan, Sanggar Budaya Kerajaan Siang merupakan milik masyarakat. Sehingga siapapun bisa datang dan hadir.

“Sanggar bukan milik pemerintah, jadi yang merasakan adalah masyarakat. Siapapun datang saya terima, masyarakat akan menerima,” jelas Jufri sapaannya.

Kepada Anir dan rombongan, Jufri mengungkapkan Kampung Pa’cellang, Kelurahan Anro Appaka merupakan bagian dari Kerajaan Siang sejak dahulu kala.

Harapannya, semoga Anir-Lutfi bisa menjabat dan memimpin Pangkep, dapat melestarikan serta memajukan kebudayaan daerah.

“Hujan turun itu adalah berkah. Apalagi turun saat menjemput Anir-Lutfi. Hujan turun dari langit dan seperti memberkahi pertemuan kita pada sore hari ini. Insya Allah Anir-Lutfi diberi rezeki dan diamanahkan menjadi bupati dan wakil bupati,” harapnya disambut doa dari warga sekitar yang turut hadir.

Sementara itu, Andi Nirawati mengapresiasi warga Kampung Pa’cellang dan Sanggar Kebudayaan Kerajaan Siang, yang dengan spesial memberikan sambutan yang luar biasa kepada dirinya dan tim.

Anir mengajak seluruh elemen masyarakat, agar senantiasa melestarikan kebudayaan daerah.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar