Gisel Irit Bicara Usai Diperiksa Polisi, Begini Tanggapan Roy Suryo

Sabtu, 21 November 2020 12:32

Gisel & Video Mesum. (INT)

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Gisella Anastasia alias Gisel memenuhi panggilan penyidik DitkrimsusPolda Metro Jaya dalam kasus video syur 19 detik mirip dengannya pada 17 November 2020 lalu.

Adapun, mantan istri Gading Marten tersebut, diperiksa dalam kapasitasnya sebagai saksi atas dua tersangka yakni PP dan MN. Sebab, saat polisi memeriksa kedua tersangka tersebut mereka sempat menyebut nama Gisel.

Usai menjalani pemeriksaan, saat itu Gisel tak menjelaskan secara detail tentang materi pemeriksaan. Kepada awak media, Gisel hanya menjawab bahwa proses pemeriksaan terhadap dirinya berjalan dengan baik.

“Kami ikutin saja prosedurnya, sebagai warga negara yang baik datang dan ikutin aja prosedurnya,” ungkapnya kepada wartawan di Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11).

Saat ditanyakan ada berapa pertanyaan yang dilontarkan penyidik kepadanya, dia tak menjawabnya. Gisel juga tak menjawab ataupun membantah saat ditanya wartawan soal video syur tersebut.

Menanggapi sikap Gisel, Pakar telematika Roy Suryo mempertanyakan sikap Gisel tersebut.

“Padahal ini kesempatan dia untuk bisa membela diri dan membersihkan namanya kalau yang bersangkutan bukan pemeran dalam video 19 detik itu,” ungkap Roy saat dihubungi jpnn.com, Sabtu (21/11).

Roy mengapresiasi langkah kepolisian dalam menyelidik kasus yang telah membuat heboh di media sosial tersebut. Politikus Demokrat tersebut berharap langkah profiling terhadap sosok pria dalam video tersebut segera bisa diungkap sehingga publik mengetahui fakta sebenarnya.

Komentar