Manajer Newcastle, Steve Bruce Akui Kehebatan The Blues

Steve Bruce/Getty Images

FAJAR.CO.ID, NEWCASTLE—Manajer Newcastle United, Steve Bruce tak mau mencari alasan untuk kekalahan di kandang sendiri saat menjamu Chelsea. Berbicara kepada BT Sport ia mengakui tim tamu memang sangat bagus.

“Saya hanya berpikir bahwa kesempatan terbaik kami dalam permainan ini adalah ketika kami kebobolan yang kedua. Mereka memiliki penguasaan bola dan memiliki peluang besar setelah itu. Kami memiliki satu atau dua peluang tetapi tidak memanfaatkannya,” ujarnya di BBC Live.

“Mungkin di babak pertama kami terkadang terlalu dalam. Mereka tim yang sangat, sangat bagus dan seperti yang saya katakan, ketika Anda bermain lebih tinggi, mereka benar-benar dapat menyakiti Anda,” lanjutnya.

Ia menegaskan, ada sejumlah masalah di timnya jelang laga ini. “Akan selalu ada keluhan. Kami kehilangan beberapa pemain penting. Tapi Chelsea adalah tim yang sangat bagus. Babak kedua ada satu atau dua detail. Kami memiliki tiga peluang bagus, dan melawan tim besar, Anda harus memanfaatkannya,” jelas Bruce.

Bos Chelsea Frank Lampard berbicara kepada BBC Match of the Day mengatakan, dirinya puas bisa menaklukkan anak asuh Bruce. “Saya senang. Ini pertandingan yang sulit untuk datang ke sini setelah jeda internasional,” katanya.

“Kami mendominasi permainan, kami bisa mencetak lebih banyak gol. Tapi para pemain menanganinya dengan sangat baik. Kami kalah di sini tahun lalu jadi perkembangan bagus datang ke sini dan mendapatkan hasil yang tepat,” lanjutnya.

KONTEN BERSPONSOR

Komentar