Preview Atletico vs Barcelona: Messi Cs Diadang Tembok Kokoh

Sabtu, 21 November 2020 09:02

Latihan Atletico Madrid. (Foto dari situs resmi Atletico Madrid)

Tapi garansi kiper Jerman itu tak lantas membuat Koeman yang juga kehilangan Ronald Araújo bisa tenang. Khususnya karena para pemainnya baru kembali ke klub dua hari jelang duel. “Kami tahu bahwa jadwalnya sangat ketat. Kami akan melawan Atletico pada Sabtu dan semuanya kembali pada Kamis,” keluhya di Football Espana.

Legenda Barca itu menyebut laga ini akan sangat berat. “Kami tahu ini pertandingan sulit melawan tim kuat. Kami harus menyoroti pekerjaan pelatih mereka [Diego Simeone]. Mereka bekerja dengan baik dan mereka tim yang sangat kompetitif. Kami tahu ini akan sulit, tapi kami percaya pada diri kami sendiri,” jelas Koeman di Marca.

“Kami kehilangan pemain penting, tapi mudah-mudahan ini akan menjadi pertandingan yang hebat. Ini pertandingan penting dan kami membutuhkan hasil yang bagus. Musim sangat panjang dan banyak hal bisa terjadi, tetapi mereka akan berjuang untuk memenangkan gelar. Mereka tim yang kompetitif dan kami harus bermain bagus dan bertarung melawan mereka,” lanjutnya.

Terkait absennya Suarez, Koeman dengan cepat mengingatkan pers bahwa mereka juga kehilangan pemain. Selain itu, Koeman menyebut tuan rumah masih punya pemain berbahaya termasuk Felix. Dan ia percaya ancaman Atletico yang tampil lebih menyerang musim ini terlihat nyata.

“Mereka bisa bermain dengan cara yang berbeda. Dalam sistem itu mereka bisa bermain dengan cara yang lebih menyerang dan mereka terbiasa mempertahankan hasil. Mereka bisa beradaptasi tergantung pada lawan dan mereka adalah tim yang sangat kompetitif,” tegasnya.

Komentar


VIDEO TERKINI