Rektor UNM Meminta Fakultas Psikologi Rumuskan Program Memasyarakat

Sabtu, 21 November 2020 14:11

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar (UNM) mengadakan Rapat Kerja (Raker) di hotel Celebes Malino, Kabupaten Gowa, Sabtu (21/11).

Menurut Dekan FPsi, M. Daud, raker ini dilaksanakan untuk memaksimalkan potensi SDM agar bisa merancang kerja-kerja optimal setiap tahunnya.

“Muaranya ini kegiatan adalah membangun planning agar kita bisa bekerja secara terstruktur dan membangun kerja yang kolektif,” pungkasnya.

Pembukaan Raker itu dilaksanakan secara virtual yang dihadiri oleh Rektor UNM, Prof Husain Syam, Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni, Sukardi Weda, Direktur Program Pascasarjana UNM, para Pimpinan dan dosen Fakultas Psikologi serta stakeholder lainnya.

Prof Husain Syam menghimbau kepada para peserta untuk memberikan sumbangan saran yang konstruktif agar program fakultas tersinkronisasi dengan kebutuhan masyarakat.

“Saya berharap, lahir program yang mengakselerasi pembangunan SDM untuk kemajuan dan pembangunan bangsa menuju Indonesia maju,” terangnya.

Mantan Dekan Fakultas Teknik ini menambahkan agar fakultas segera merumuskan program kerja yang diawali dari bawah, bottom up.

“Karena ini adalah kerja tim dan jangan ada yang merasa tertinggal, semua stakeholder harus dilibatkan untuk memikirkan dan mendesain program kerja yang baik,” cetus mantan Ketua Umum Asosiasi Pendidikan Teknologi dan Kejuruan Indonesia (APTEKINDO)

Raker ini dilaksanakan selama dua hari, yakni tanggl 21-22 November yang dilaksanakan secara during dan luring. (ikbal/fajar)

Bagikan berita ini:
3
8
5
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar