Zidane: Jadwal Gila!

Sabtu, 21 November 2020 08:12

Zinedine Zidane/Real Madrid FC

FAJAR.CO.ID, MADRID—Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane berbicara di ruang pers di Ciudad Real Madrid terkait persiapan pertandingan pekan ke-10 La Liga di markas Villarreal hari ini. Hanya berselang dua hari setelah laga internasional, Zidane menyebut jadwal saat ini sangat gila.

Ia mengatakan telah mengadakan pertemuan dengan para pelatih untuk mencoba mengubah sesuatu dan hari ini Zidane memberi tahu apa yang ia pikirkan. “Pada akhirnya, mereka dapat merencanakan jadwal. Saya hanya memikirkan kesehatan para pemain dan sepak bola karena penting untuk menampilkan performa yang baik,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

Bagi Zidane, tidak ada yang bisa mereka lakukan karena memang sudah ada kalender pertandingan. “Kalendernya seperti itu. Pemulihan sangat penting dan kami tidak memiliki banyak waktu antara satu pertandingan dan lainnya,” jelasnya.

“Ini adalah kenyataan dan kami harus bertahan dengan situasinya. Kami akan mematuhinya, tetapi hari ini saya ingin berbicara tentang itu dan saya melakukannya. Kalendernya seperti ini dan kami tahu bahwa tidak semua orang bisa beristirahat. Saya harus mengatur ini dan jadwalnya gila,” lanjutnya.

Zidane menegaskan, ia berusaha tidak memikirkan hal lain. “Kabar baiknya adalah bahwa kita semua kembali dan berpikir tentang pertandingan besok, tetapi berita buruknya adalah beberapa pemain mengalami cedera ringan. Tapi seperti biasa, kami ingin memikirkan hari esok dan memainkan pertandingan yang hebat. Kami hanya memikirkan itu,” ujarnya.

Bagikan:
10
3
8

Komentar