Dinikahi Mantan Suami Angelina Sondakh, Tata Janeeta Kini Berbadan Dua

Minggu, 22 November 2020 16:30

Foto: Instagram @tatajaneetaofficia

FAJAR.CO.ID, JAKARTA — Penyanyi 38 tahun, Tata Janeeta, umumkan kehamilan. Setelah menikah dengan Raden Brotoseno pada 9 Oktober 2020, Tata Janeeta dinyatakan berbadan dua.

Tata Janeeta mengabarkan ke publik perasaan bahagia itu melalui akun Instagram @tatajaneetaofficial pada Sabtu (21/11/2020).

“Masha Allah Alhamdulillah. Sehat, sehat Ya Allah kasih kami kesehatan, kekuatan,” sebut Tata dalam postingannya seraya memamerkan hasil test pack dua garis.

Hamil dari suami barunya memang menjadi impian bagi mantan personel Dewi Dewi itu. “Alhamdulillah akhirnya doaku dikabulkan Allah,” tulis Tata Janeeta pada kolom captionnya.

Diketahui, Tata dan Broto menggelar resepsi pernikahan dengan adat khas Jawa pada 11 November 2020. Suami Tata Janeeta, Raden Brotoseno, sebelumnya dikenal sebagai seorang polisi yang bertugas sebagai Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Broto, demikian ia biasa disapa, juga pernah menikah siri dengan terpidana korupsi Angelina Sondakh. Brotoseno juga pernah divonis 5 tahun bui pada November 2016 lalu atas kasus suap cetak sawah. Broto mendekam di Lapas Kelas I Cipinang. Pada akhirnya ia dikenakan bebas bersyarat sejak 15 Februari 2020. (endra/fajar)

Bagikan berita ini:
10
1
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar