Pelatih Villareal, Emery Kesal Tak Bisa Kalahkan Madrid

Unai Emery (Carme Ripollés/Marca)

FAJAR.CO.ID, VILLAREAL—Villareal sukses menahan imbang sang juara bertahan, Real Madrid di jornada ke-10 La Liga. Meski sempat tertinggal terlebih dahulu, Pelatih Villareal, Unay Emery sedikit kesal dengan hasil imbang ini.

Mariano Diaz membuka keunggulan bagi tim tamu saat pertandingan baru berjalan dua menit lewat tandukan. Gerard Moreno kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-76 melalui titik penalti setelah pelanggaran Thibaut Courtois.

“Anda bisa puas imbang dengan juara liga tetapi, dari apa yang terjadi selama 90 menit, saya merasa bahwa permainan bisa berjalan sesuai keinginan kami. Itu tidak membawa kami keluar jalur atau menjauh dari ide kami dari apa yang ingin kami lakukan. Kepuasan saya terbatas karena menurut saya kami pantas menang,” kata Emery di MARCA.

Ia menyoroti gol Mariano Diaz di mana eks pelatih PSG dan Arsenal itu menganggap terjadi offside sebelum gol. “Gol mereka membuat kami semua lengah, termasuk hakim garis,” kata Emery usai laga di Estadio La Ceramica.

“Kami kehilangan kecepatan selama 20 menit karena [gol] merusak rencana awal kami. Tapi kami menjadi lebih baik dan lebih baik, kami semakin dekat ke kotak mereka. Kami melewati fase di luar kendali. Kami memiliki beberapa tembakan dan sundulan di babak pertama. Di babak kedua, kami memiliki empat peluang jelas untuk mencetak gol dan mereka memiliki satu peluang oleh [Dani] Carvajal,” jelasnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR