Taufiq Dahlan Terpilih Sebagai Ketua PTGMI Maros

FOTO: ISTIMEWA

FAJAR.CO.ID,MAROS — Muh Taufiq Dahlan resmi terpilih sebagai Ketua persatuan terapis gigi dan mulut Indonesia (PTGMI) DPC Kabupaten Maros periode tahun 2020-2024 dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PTGMI yang digelar Sabtu, 21 November di Gedung Baruga Kantor Bupati Maros.

Dalam muscab ini Taufiq yang merupakan ASN Perawat Gigi di UPTD Puskesmas Lau bertarung melawan Incumbent, Marlina Arif.

Rapat Pleno berlangsung cukup hikmat, seluruh peserta Muscab ikut berperan aktif dalam kegiatan Ini. Sehingga hasil akhir rapat pleno menetapkan Muh Taufiq Dahlan sebagai Ketua PTGMI DPC Kabupaten Maros periode Tahun 2020-2024.

Adapun tema yang diusung dalam muscab kali ini “Dengan Muscab kita tingkatkn peran serta anggota dan penguatan organisasi PTGMI Cabang Maros secara profesional, Amanah dan Bermanfaat”.

Muscab ini diikuti oleh puluhan peserta yg terdaftar sebagai pengurus dan anggota Persatuan Terapis Gigi dan Mulut Indonesia cabang Maros dari berbagai instansi, Puskesmas dan Rumah Sakit se Kabupaten Maros..

Ketua PD PTGMI Sulsel Juwita Husaini dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terselengaranya kegiatan ini dengan capaian organisasi DPC yang sudah baik khususnya DPC PTGMI Maros.

“Yang Insya Allah sesuai tema agar kiranya semua anggota dan pengurus bersama-sama berperan serta dalam pembangunan kesehatan secara profesional sesuai peraturan perundang-undangan dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR