Ada Pidana di Balik Aksi Gantung Diri Pria di Makassar? Polisi Bilang Begini


FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Namanya Sangkala. Pria itu tewas mengenaskan di dalam umah kontrakannya, di Jalan Monginsidi Baru, pada Minggu (22/11/2020) pukul 21.00 Wita kemarin.

Dari hasil olah TKP di lokasi kejadian tadi malam, polisi tidak menemukan tanda kekerasan pada tubuh pria berusia 53 tahun ini.

Namun dari informasi keluarga, korban selama ini mengidap strok yang disertai dengan beban lain sehingga akhirnya Sangkala mengakhiri hidupnya.

Namun polisi saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, atas temuan yang menghebohkan warga dan pengendara yang melintas.

“Penyebab korban nekat bunuh diri, masih kami lakukan penyelidikan untuk memastikan korban memang bunuh diri atau ada unsur pidana lain,” kata Kanit Reskrim Polsek Rapoccini, Iptu Nurtjahyana.

Perwira dua balok ini menduga, korban selama ini korban depresi hingga akhirnya menggantung dirinya di sebuah kusen pintu kamarnya sendiri.

“Korban memiliki riwayat penyakit stroke dan mengalami stres,” jelasnya.

Korban Sangkala memilih gantung diri saat sedang sendiri di rumahnya. Istri dan anaknya sedang melayat di rumah orang lain.

Sepulang dari situ, istri dan anak itu menemukan Sangkala yang sudah tak bernyawa. Dalam foto yang diterima, wajah korban mulai berubah warna.

“Korban tinggal bersama istri dan anaknya. Namun saat keduanya pergi melayat, korban pun sendiri,” terang Iptu Nurtjahyana.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR