Hajar Koulibaly, Ibrahimovic Seperti Mike Tyson

Senin, 23 November 2020 17:23

Zlatan Ibrahimovic (Foto: AC MIlan)

FAJAR.CO.ID, NAPLES—Zlatan Ibrahimovic menjadi pahlawan kemenangan AC Milan di markas Napoli. Bomber veteran Swedia tersebut mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 timnya di San Paolo.

Namun, di balik suksesnya itu, Ibra juga menuai sorotan setelah terlihat menghajar bek tuan rumah, Kalidou Koulibaly dengan sikunya. Dalam insiden itu, mantan penyerang Barcelona dan Manchester United tersebut lolos dari kartu kuning.

Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso yang ditanya soal insiden ini enggan berkomentar banyak. “Saya tidak ingin membahasnya. Di televisi, ini terlihat seperti siku Mike Tyson, tapi itu tayangan ulang gerakan lambat,” katanya kepada Sky Sport Italia.

Gattuso yang sempat bermain bersama Ibra di AC Milan menegaskan, ia ingin fokus pada permainan. “Itu tidak relevan, kami harus fokus pada apa yang perlu kami lakukan, tekad yang kami butuhkan, kemampuan untuk memasukkan bola ke gawang, dan kami tidak melakukannya,” jelasnya.

Sang allenatore juga memuji Ibra. “Milan sangat percaya pada Ibra, mereka percaya 100 persen pada apa yang mereka lakukan. Dia tampaknya saya pikir lebih kuat sekarang daripada dia 10-12 tahun yang lalu. Mereka melakukan umpan silang karena mereka tahu dia akan menghadangnya,” ujar Gattuso.

Selain soal sikutannya, Ibra juga disorot karena cedera dan harus meninggalkan lapangan pada menit ke-79. Saat laga berakhir, penyerang berjuluk Ibracadabra itu tampak meninggalkan lapangan dengan kantong es yang terlilit di paha kirinya.

Komentar