Menyesal Sambil Menangis, Millen Cyrus Minta Maaf

Senin, 23 November 2020 17:12

Millen Cyrus

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Selebgram Millen Cyrus mengaku salah telah menggunakan narkoba hingga akhirnya ditangkap polisi.Pernyataan tersebut disampaikan Millen Cyrus saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11).

“Saya salah, saya memakai, minum alkohol, dan memakai barang sabu-sabu, saya salah banget,” kata Millen Cyrus lantas menangis.

Keponakan Ashanty itu lantas menyampaikan pesan agar masyarakat untuk tidak mencontoh kelakuannya. Millen Cyrus berharap semua orang bisa menjauhi narkoba sebelum terlambat.

“Pokoknya jauhi narkoba,” ujar Millen Cyrus.

Dalam kesempatan yang sama, Millen Cyrus juga mengucapkan permintaan maaf kepada keluarga. Dia merasa bersalah telah ditangkap akibat kasus narkoba.

“Saya sangat meminta maaf untuk keluarga, mama, adik, keluarga besar, dan teman-teman saya,” imbuh Millen Cyrus.

Millen Cyrus ditangkap pihak Polres Pelabuhan Tanjung Priok di sebuah hotel di kawasan Jakarta Utara, Minggu (22/11) dini hari.

Saat penangkapan, aparat menemukan barang bukti sabu-sabu seberat 0,36 gram dan alat isap. Millen Cyrus ditangkap dengan seorang teman pria berinisial JR. (ded/jpnn)

Komentar