Pensiunan Perwira Dua Balok Ini Ditangkap Usai Pesta Terlarang Bareng Tiga Rekannya

Senin, 23 November 2020 20:46

Pensiunan Perwira Dua Balok Ini Ditangkap Usai Pesta Terlarang Bareng Tiga Rekannya FAJAR.CO.ID, SINGARAJA – Mantan Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Buleleng, IPTU (Purn) I Nyoman Kandra tertangkap tangan membawa satu paket narkotika jenis sabu-sabu (SS). Perwira polisi yang baru pensiun 2 bulan lalu, itu ditangkap pada pukul 19.30 Kamis (19/11). Namun polisi baru merilisnya di hadapan awak media pada Senin (23/11) pagi. Saat digelandang di hadapan awak media, Kandra hanya tertunduk. Ia tak mau bicara sepatah kata pun. Kasat Reserse Narkoba Polres Buleleng AKP Made Derawi mengungkapkan, saat ditangkap, tersangka diduga baru saja mengonsumsi narkotika jenis sabu dengan tiga orang lainnya di wilayah Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar Selanjutnya, usai ditangkap dan dilakukan penggeledahan, polisi mendapati satu paket sabu dengan berat 0, 26 gram bruto. Barang bukti itu disembunyikan di dalam buku tabungan, yang tersimpan dalam tasnya. “Kami masih dalami 3 (Tiga) orang lain yang sempat pesta sabu dengan tersangka Nyoman K ini. Karena ini baru pengakuan sepihak. Ada satu nama yang sudah kami kantongi,” kata Derawi. Sementara itu, terkait penangkapan dirinya, tersangka Kandra enggan memberikan keterangan. Saat diberondong pertanyaan oleh awak media, Kandra tak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia hanya tertunduk menghindari sorot kamera. Sedangkan atas perbuatannya, untuk sementara polisi menjerat Kandra dengan pasal pengguna, yakni Pasal 112 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika. Ancaman hukumannya, maksimal 12 tahun penjara dan denda maksimal Rp 8 miliar.(rb/eps/pra/JPR)

FAJAR.CO.ID, SINGARAJA – Mantan Kasat Tahanan dan Barang Bukti (Tahti) Polres Buleleng, IPTU (Purn) I Nyoman Kandra tertangkap tangan membawa satu paket narkotika jenis sabu-sabu (SS).

Perwira polisi yang baru pensiun 2 bulan lalu, itu ditangkap pada pukul 19.30 Kamis (19/11). Namun polisi baru merilisnya di hadapan awak media pada Senin (23/11) pagi.

Saat digelandang di hadapan awak media, Kandra hanya tertunduk. Ia tak mau bicara sepatah kata pun.

Kasat Reserse Narkoba Polres Buleleng AKP Made Derawi mengungkapkan, saat ditangkap, tersangka diduga baru saja mengonsumsi narkotika jenis sabu dengan tiga orang lainnya di wilayah Desa Sidatapa, Kecamatan Banjar

Selanjutnya, usai ditangkap dan dilakukan penggeledahan, polisi mendapati satu paket sabu dengan berat 0, 26 gram bruto. Barang bukti itu disembunyikan di dalam buku tabungan, yang tersimpan dalam tasnya.

“Kami masih dalami 3 (Tiga) orang lain yang sempat pesta sabu dengan tersangka Nyoman K ini. Karena ini baru pengakuan sepihak. Ada satu nama yang sudah kami kantongi,” kata Derawi.

Bagikan berita ini:
1
2
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar