Positif Sabu-sabu, Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria, Ini Alasan Polisi

Millen Cyrus Keponakan Ashanty. Foto Instagram

FAJAR.CO.ID, JAKARTA–Polres Tanjung Priok menangkap selebgram Millen Cyrus atas ketelibatan dalam kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Keponakan artis Ashanty yang memiliki nama asli Muhammad Milendaru Prakasa itu ditangkap di Hotel A di wilayah Jakarta Utara pada Minggu (22/11/2020) dini hari.

Saat penangkapan, MMP tak sendiri, ia bersama seorang lelaki berinisial JR. Hasil tes urine menunjukkan Millen Cyrus positif sabu, sementara JR negatif.

Setelah hasil tes urine itu, Millen langsung ditahan. Dia tempatkan di sel pria.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta mengatakan, sesuai identitas KTP nya Millen seorang laki-laki. Dengan demikian, yang bersangkutan ditempatkan di sel pria.

“Dia berjenis kelamin laki-laki (kita tempatkan di sel pria),” kata AKBP Ahrie Sonta di Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Millen belum ditetapkan menjadi tersangka, ia masih dalam proses pemeriksaan. Kendati demikian, yang bersangkutan sudah dimasukkan di sel pria.

Di tempatkan di sel tersebut sembari menunggu hasil pemeriksaan untuk menentukan status yang bersangkutan. “Masih dalam pemeriksaan ya, atau didalami,” ujarnya.

Diketahui, dalam penangkapan yang bersangkutan polisi mengamankan sabu sisa pakai seberat 0,3 gram, alat hisapnya.

Tak hanya itu, dalam kamar hotel tersebut, polisi juga menemukan satu botol minuman keras (miras) yang diduga sisa pelaku. (fir/pojoksatu)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR