Tim Supervisi Ditlantas Polda Sulsel Mengecek Pelayanan SIM di Polres Barru

Senin, 23 November 2020 01:13

Tim Supervisi Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel mengecek langsung pelayanan SIM, STNK, dan Fasilitas Material (Fasmat) Satuan Polres Barru, Senin (23/11/2020).

FAJAR.CO.ID, BARRU– Tim Supervisi Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Sulsel mengecek langsung pelayanan SIM, STNK, dan Fasilitas Material (Fasmat) Satuan Polres Barru, Senin (23/11/2020).

Tim tersebut dipimpin Kasubdit Regident Polda Sulsel, Kompol Yusuf Usman didampingi Kasi BPKB, Kompol Irwan, Kasi STNK, Kompol Aryo Dwi.

Kompol Yusuf Usman, mengatakan, kegiatan tersebut bersifat rutin dan untuk memastikan program-program Direktorat Lantas Polda Sulsel di bidang pelayanan SIM, “Kami juga melakukan pengecekan terkait pelayanan STNK dan mengecek FASMAT di Satlantas Polres Barru, “ beber Kompol Yusuf Usman.

Dalam kegiatan ini, Waka Polres Barru, Kompol Eddy Sumantri menyaksikan langsung Tim Supervisi tersebut.

Kompol Yusuf Usman yang didampingi Kasi BPKB Ditlantas Polda Sulsel, Kompol Irwan, Kasi STNK Kompol Aryo Dwi saat itu memeriksa langsung beberapa Komputer yang berada di bagian Pelayan Sim Satuan Lalu lintas Polres Barru tepatnya, yang berada di lantai 2 bagian belakang Polres Barru.

Tidak hanya itu, mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Yusuf Usman juga menambahkan bahwa kunjungan Supervisi bukan hanya di Pelayanan Sim, ia juga mengatakan setelah dari Pelayanan Sim, Tim Supervisi akan melakukan pengecekan langsung ke Pelayanan Samsat Barru.

Bagikan berita ini:
10
8
6
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar