Ustaz Maaher Ditantang Ceramah di Lokalisasi, Gus Miftah: Khawatir Anda Berani Masuk Tapi Gak Mau Keluar

Senin, 23 November 2020 17:43

Gus Miftah dan Ustaz Maaher

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Penceramah Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah menantang Ustaz Maaher At Tuawailibi untuk berikan ceramah di tempat lokalisasi dan klup malam seperti yang dia lakukan selama ini.

“Yuk yang suka nyinyir malam Kamis besok saya ada pengajian di lokalisasi, silahkan anda datang dan komunikasi langsung dengan para pekerja di sana, itu kalau anda kuat iman sih, karena kalau nggak, dikhawatirkan anda berani masuk tapi nggak mau keluar,” tulis Gus Miftah di akun Instagramnya, Senin (23/11).

“Hai Ustadz soni eranata dan @maklambeturah besok ikut datang yah,” sambung sahabat Deddy Corbuzier ini.

Diketahui, Gus Miftah memang selama ini selalu memberikan ceramah atau tausiah di sejumlah lokalisasi dan tempat hiburan malam.

Sebuah potongan video ceramahnya jadi bahan sindiran Ustad Maaher At Tuawailibi. Dalam video berdurasi 59 detik itu, Gus Miftah akui senang berceramah di tempat lokalisasi.

“Karena ngajinya berpahala, matanya berfitamin,” begitu ujar Gus Miftah dalam video itu.

Video ini pertama kali diunggah oleh Ustaz Maahe At Tuawailibi melalui akun twiternya, pada Ahad (22/11). Lewat keterangannya, Maaher pertanyakan ucapan Gus Miftah tersebut,

“Kata Gus Miftah, Pengajian Yang Paling Menyenangkan Adalah Pengajian Dengan Lonte. Berarti Gus Miftah ini Kyai Pecinta Lonte ?? #seriusnanya,” tulis Maahe At Tuawailibi di twiternya, @ustadzmaaher_

Komentar