Berkunjung ke Makassar, AHY Perintahkan Kader Tegak Lurus Menangkan Appi-Rahman

Selasa, 24 November 2020 19:09

Ketua Umum Partai Demorkat, Agus Harimurti Yudhoyono

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berkunjung ke Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (25/11/2020).

Kedatangannya ke Sulsel merupakan bagian dari rangkaian kegiatan ‘AHY Gerilya Nusantara’ untuk mendukung calon kepala daerah usungan Demokrat di 12 kabupaten/kota di Sulsel yang ikut kontestasi Pilkada Serentak 2020.

Segala persiapan telah dilakukan menyambut kedatangan putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono itu di Makassar.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) menerangkan, AHY diagendakan tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar sekitar pukul 10.00 Wita.

“Ketua Umum AHY akan melakukan konsolidasi kader jelang Pilkada Serentak 2020. Juga akan memberi dukungan moril dan semangat kepada calon kepala daerah usungan partai yang mengikuti pilkada,” jelas ARA saat dihubungi fajar.co.id, Selasa (24/11/2020).

Termasuk juga bertemu calon walikota dan walikota Makassar Munafri Arifuddin – Rahman Bando (Appi-Rahman). ARA menjelaskan, kota Makassar menjadi perhatian khusus bagi AHY karena wilayah ini merupakan kota terbesar dan gerbangnya Indonesia timur.

Misi utamanya, lanjut ARA, selain memberi dukungan kepada calon kepala daerah, juga menyatukan presepsi bagi seluruh kader Demokrat untuk tegak lurus memenangkan calon kepala daerah usungan partai.

“Yang pasti beliau perintah Partai Demokrat melalui ketum, seluruh kader harus tegak lurus, tak ada tawar menawar. Seluruh kader untuk bekerja aktif dan maksimal memenangkan calon kepala daerah yang diusung Demokrat, tak terkecuali di Pilkada Makassar,” ucapnya.

Komentar