Habis Disetubuhi, Seorang Wanita Dianiaya

Selasa, 24 November 2020 10:18

ILUSTRASI. Pemerkosaan

FAJAR.CO.ID, SOREANG – Seorang gadis remaja yang masih dibawah umur asal Pasirjambu, Kabupaten Bandung menjadi korban pencurian dan kekerasan oleh seorang tersangka berinisial R alias Salu 33, asal Garut.

Sebelum terjadi aksi kekerasaan, tersangka melakukan persetubuhan kepada korban, di wilayah Perkebunan di Kecamatan Rancabali Kabupaten Bandung, Minggu (15/11) sekitar Pukul 21.00 WIB.

Kapolresta Bandung, Kombes Pol Hendra Kurniawan memaparkan, awal mula kejadian, tersangka R berkenalan dengan korban yang masih dibawah umur melalui media sosial facebook. Menurut keterangan tersangka, keduanya baru berkenalan selama dua hari.

Setelah itu, lanjut Hendra, tersangka dan korban sepakat untuk bertemu dan jalan-jalan di daerah perkebunan di wilayah Ciwidey-Rancabali.

“Antara korban dan tersangka melakukan persetubuhan, setelah itu korban meminta imbalan, namun saat itu tersangka ini tidak punya uang, sehingga tidak bisa memberikan, tetapi berakhir dengan pemukulan terhadap korban dengan golok,” ungkap Hendra saat di wawancara di Mapolresta Bandung, Soreang, Senin (23/11).

Hendra menjelaskan, tersangka melakukan penganiayaan terhadap korban dengan menggunakan gagang golok ke tengkuk korban. Tidak sampai disitu, pelaku juga mengarahkan bagian tajam dari golok ke muka korban.

Sehingga, kata Hendra, korban mengalami luka yang menganga di bagian wajah dan kening. Setelah melakukan tindakan keji terhadap korban,pelaku justru mengambil handphone korban dan meninggalkan korban begitu saja.

Bagikan berita ini:
3
1
3
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar