Jelang MU vs Basaksehir, Solskjaer Rahasiakan Kiper Pilihannya

Selasa, 24 November 2020 08:42

David de Gea/Getty Images

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Manchester United akan menghadapi Istanbul Basaksehir Rabu dini hari nanti. Untuk pertandingan ini, Manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer masih merahasiakan kiper yang akan ia mainkan sejak menit awal.

Dean Henderson menjadi starter ketika United kalah 1-2 di Turki. Namun, David De Gea berhasil melanjutkan performa baiknya dalam menjaga clean sheet melawan West Bromwich Albion akhir pekan lalu sehingga berpeluang bermain sejak awal.

“Saya sangat senang dengan kompetisi yang disediakan Dean untuk David. Dean tidak salah langkah. Dia berkembang dan menjadi dewasa, tetapi saya tidak akan memberi Anda tim sekarang atau memberi tahu Anda siapa yang bermain,” tegas Solskjaer kepada Stewart Gardner dari MUTV.

Selain kiper, Ole Gunnar Solskjaer juga menjelaskan kondisi sejumlah pemainnya yang didera cedera. “Kami berharap para pemain akan pulih dengan cepat. Luke [Shaw] keluar, Phil Jones [jelas] juga masih absen,” jelasnya.

Jesse Lingard juga masih mengisolasi diri karena dia pernah berhubungan dengan orang yang positif COVID. “Dia akan segera kembali. Selain itu, kita memiliki satu atau dua hal kecil yang harus kita ambil keputusan menjelang akhir,” kata Solskjaer.

Paul Pogba melewatkan pertandingan melawan West Brom. “Saya berharap Paul akan tersedia. Dia berlatih pagi ini. Masih tidak nyaman dan [ada] rasa sakit, jadi kami akan membuat keputusan tentang itu di pagi hari [Selasa],” ungkapnya. (amr)

Komentar