Kalla Toyota Ajak Masyarakat untuk Produktif di Masa Resesi

Selasa, 24 November 2020 16:01

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Tak dapat dipungkiri, pandemi COVID-19 telah mengubah kebiasaan kita sehari-harinya. Mulai dari hal sederhana hingga penerapan protokol kesehatan. Terlebih di masa resesi, aktifitas masyarakat mulai terbatas.

Namun, masyarakat harus tetap aktif berinovasi dan produktif. Oleh karena itu, Kalla Toyota akan kembali menggelar Customer Gathering Online untuk kali ke 26 dengan mengangkat tema “Kunci Produktif & Bahagia Dimasa Resesi”.

“Perlu strategi dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini. Terlebih kita telah memasuki masa resesi. Berbagai kegiatan produktif perlu kita laksanakan agar senantiasa merasa bahagia dan tidak stress menghadapi resesi ini. Oleh karenanya, Kalla Toyota melalui Customer Gathering Online menghadirkan tema yang akan membuat pelanggan lebih produktif dan bahagia menghadapi pandemi dan resesi ini ,” ungkap Aswan Amiruddin, Marketing Manager Kalla Toyota.

Narasumber yang akan membagikan pengalamannya, yakni Fauziah Zulfitri selaku Founder and Director – Insight Indonesia. Seperti gelaran sebelumnya, Customer Gathering Online kali ini akan dilaksanakan via zoom, Jumat, 27 November 2020 mendatang. Digelar secara live streaming ini akan melibatkan seluruh pelanggan setia Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sultra, Sulbar, dan Sulteng.

Berbagai promo menarik memiliki unit Toyota unggulan Kalla Toyota hadirkan dalam gelaran kali ini. Pelanggan yang berada di seluruh wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra dapat ikut serta dalam gelaran ini.

Bagikan:

Komentar