Lutfi Hanafi Doakan Syahban Sammana: Semoga Lekas Sembuh


FAJAR.CO.ID, PANGKEP – Calon wakil bupati (cawabup) Pangkep nomor urut 4, Lutfi Hanafi kaget mendapat kabar cawabup Syahban Sammana yang kini mendapat perawatan medis di salah satu rumah sakit di Kota Makassar.

“Saya kaget saat membaca koran bahwa Pak Syahban telah dirawat di Rumah Sakit Siloam Makassar. Kita doakan semoga beliau cepat pulih,” ucap Lutfi, pada Selasa (24/11/2020).

Lutfi mengaku, selama ini dirinya cukup intens berkomunikasi dengan Syahban Sammana. Bahkan di sela-sela debat publik kedua, dirinya sempat berbincang dangan pasangan Muh Yusran Lalogau itu.

“Waktu tanggal 15 November lalu pada saat berlangsung debat kandidat kedua, beliau saya lihat sehat-sehat saja. Makanya saya kaget,” papar kandidat pasangan Andi Nirawati ini.

“Walau bagaimanapun, Syahban Sammana ini adalah sahabat saya. Saya doakan semoga beliau cepat sembuh, agar bisa berkumpul bersama kita semua. Apalagi beberapa hari ke depan, KPU Pangkep akan menggelar debat kandidat ketiga,” kata mantan ketua Senat Fakultas Ekonomi Unhas ini.

Mantan Dirut Perusda Pangkep ini juga berharap, agar seluruh kandidat Pilkada Pangkep, serta masyarakat tetap diberi kesehatan.

“Saya mengimbau kepada ketiga pasangan calon bupati dan wakil Pangkep lainnya, agar kiranya tetap menjaga kesehatan. Apalagi sekarang pandemi Covid-10. Mari menggunakan masker, dan mencegah penyebaran virus corona. Semoga kita semua diberikan kesehatan, sehingga kita semua bisa mengikuti tahapan-tahapan kompetisi lainnya yang sedang berlangsung,” pungkasnya. (rilis)

Komentar


KONTEN BERSPONSOR