Madrid Pincang, Conte Masih Tak Pede Kekuatan Inter

Antonio Conte dan Romelu Lukaku/MARCA

FAJAR.CO.ID, MILAN—Laga hidup mati antara Inter Milan dan Real Madrid akan tersaji di San Siro, Kamis nanti. Di pertandingan itu, Inter harus menang untuk bisa menjaga kans mereka lolos ke babak 16 besar.

Melihat kondisi skuat Madrid, peluang Inter cukup bagus. Selain mereka sudah bisa memainkan Romelu Lukaku, tim tamu juga datang ke Kota Milan dengan kondisi pincang akibat cedera pilar mereka.

Eder Militao dan Karim Benzema dipastikan tidak ada di Lapangan Stadio Giuseppe Meazza pada pertandingan penting Grup B ini. Benzema belum berhasil pulih dari masalah ototnya dan berlatih sendirian pada hari Senin. Sementara Militao absen karena virus corona.

Alhasil, daftar cedera pelatih Zinedine Zidane semakin panjang. Selain Benzema dan Militao, sang pelatih juga tidak akan bisa memainkan Sergio Ramos, Fede Valverde, Alvaro Odriozola dan Luka Jovic. Nama terakhir absen karena tes COVID-19 positif.

Dengan situasi ini, pelatih Real Madrid harus melengkapi pasukannya dengan Victor Chust dan Hugo Duro. Kedua pemain muda itu ada dalam daftar pemain yang diboyong Zidane ke Italia meski peluang bermainnya sangat kecil.

Kabar baiknya, Casemiro juga termasuk dalam skuat Real Madrid untuk perjalanan Inter. Itu setelah tes COVID-19 dinyatakan negatif. Casemiro sebelumnya absen pada hari Sabtu ketika Madrid diimbangi Villarreal.

Komentar


KONTEN BERSPONSOR